Inspiration

Percaya Saja Melalui Karya dan Pekerjaan-Nya, Apa Susahnya?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Karya dan pekerjaan kita disadari atau tidak, memberi ciri kualitas pribadi jati diri kita. Bagaimana landasan iman dan kerohaniannya?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Yesus Kristus membantu iman Filipus dengan menunjuk pada pekerjaan yang telah dilakukan-Nya. Benar bahwa iman tidak dapat dibuktikan secara empiris seratus persen, tetapi akan selalu ada banyak tanda yang membantu kita mengerti tindakan iman itu. 

Karya, pekerjaan dan mukjizat yang dibuat Yesus Kristus, perkataan dan sabda-Nya dibuktikan dalam karya-karya-Nya. Puncaknya adalah sengsara, wafat dan kebangkitan-Nya. 

Bahkan, sekali kita memilih untuk percaya, maka pekerjaan yang lebih besar daripada yang dilakukan Yesus Kristus dalam kehidupan duniawi-Nya dapat diselesaikan melalui kita. Jangan menunggu untuk memahami segalanya untuk percaya, sebaliknya percayalah dan Anda akan mulai mengerti kasih-Nya, bahkan apa pun agama dan kepercayaan Anda!

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 3/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Yohanes 14:6-14.

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3636551217630540?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.