Inspiration

Melayani Seperti Yesus Kristus, Bagaimanakah?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi dari Yesus Kristus, agar kita lebih suka melayani daripada dilayani. Bagaimanakah? 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Yesus Kristus mengundang kita untuk melayani seperti Dia melayani, bahkan menyerahkan nyawa bagi sahabat-sahabat-Nya. Pastinya, menjadi pelayan kepada orang lain itu tidak mudah, karena itu berarti bahwa kita harus bersikap rendah hati. 

Meski tidak mudah, namun Yesus Kristus, memiliki motivasi yang kuat untuk mengasihi dan menyelamatkan kita. Sesungguhnya, melayani itu berkat. Bahkan dalam situasi ketika hasrat kita menyala untuk melayani, berkat itu berlimpah karena kita dapat belajar mengasihi. 

Kasih mengubah dunia kita. Kasih mengubah hati dan memungkinkan rahmat Allah menyentuh kedalaman jiwa kita. Jika kita memiliki cinta kasih pada sesama sebagai motivasi kita untuk melayani, setiap kesempatan yang kita miliki untuk hidup sebagai pelayan pasti menjadi berkat. Berkat untuk hidup seperti Yesus Kristus yang datang untuk melayani dan tidak untuk dilayani, bahkan untuk memberikan hidup-Nya sebagai tebusan bagi banyak orang. 

Begitulah, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 15/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 16 Mei 2019 Hari Biasa Pekan Paskah IV Bacaan Injil Yohanes 13:16-20

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2147848198301009?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.