Inspiration

Kemenangan Kristus Adalah Kemenangan Kita Semua!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi bahwa kemenangan-Nya adalah kemenangan kita. Bagaimana?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Yesus Kristus tidak pernah menjanjikan kehidupan yang mudah bagi para murid-Nya. Dengan sangat jelas Yesus bersabda bahwa di dunia ini, para pengikut-Nya akan mengalami tantangan, kesulitan dan cobaan. 

Jika dunia telah menolak Kristus, mala dunia juga akan menolak kita. Dunia di sini adalah siapa saja yang anti kasih, kebaikan dan kebenaran. Jadi bukan soal agama atau umat beragama, apa pun, termasuk Kristianitas sekalipun. 

Kita tidak akan terkejut ketika pertentangan dan kesulitan menghadang kita, bahkan dari dalam di antara umat Kristiani sendiri. Itu adalah bagian tak terpisahkan dari mengikuti Kristus dan menunjukkan bahwa kita sedang menuju ke arah yang benar. 

Sulit untuk terus berjuang, melawan musuh di dalam dan di luar, tetapi Yesus bersama kita. Kita perlu iman untuk melihat bahwa Dia telah memenangkan pertarungan melawan kejahatan. Dia telah mengalahkan dosa dan kematian dan Dia ada bersama kita walau sudah berada di sebelah kanan Bapa.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Belikrejo, Gambiranom, 3/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 03 Juni 2019 Hari Biasa Pekan Paskah VII PW S. Karolus Lwanga dna teman-temannya, Martir Bacaan Injil Yohanes 16:29-33

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3553128835132314?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.