Inspiration

Mintalah Maka Allah Bapa Akan Memberikan Yang Terbaik Sebab Bapa Mengasihi Kita

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi mintalah maka kamu akan menerima yang terbaik dari Bapa. Mengapa? Sebab Bapa mengasihi kita! 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Yesus bersabda, “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikanNya kepadamu dalam namaKu. Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam namaKu. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu. sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah. Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa.” (Yohanes 16:23-24,27-28)

Terkadang kita bisa merasakan kekhawatiran dan ketidakpastian sebelum berdoa. Kita tidak yakin apakah Allah Bapa kita akan dengan baik hati “diganggu” dalam kepedulian-Nya terhadap alam semesta untuk mendengarkan permintaan kita. 

Kita perlu mengingat seberapa banyak Allah Bapa suka diminta dan percaya bahwa, jika apa yang kita minta adalah untuk kebaikan kita atau orang lain, Bapa pasti akan mengabulkannya. Nah, apakah kita sudah meminta sesuatu kepada Bapa? Mintalah, maka Bapa akan memberikan yang terbaik bagimu!

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 01/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 01 Juni 2019

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4166225381416191?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.