Inspiration

Sembah dan Pujian Hanya bagi Tuhan Yang Maha Esa!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi tentang sukacita memuji dan memuja Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Mulia.

Referensi pihak ketiga

Para rasul sedih dan berduka ketika Yesus memberi tahu mereka bahwa Ia akan pergi. Namun, pada hari kenaikan Yesus Kristus ke sorga mereka dipenuhi dengan kekaguman dan pujian. 

Sisik yang menutup mata mereka telah jatuh dari mata mereka. Bayangan salib tidak lagi menyerang rasa takut yang sama di hati mereka. Yesus Kristus telah mengalahkan dosa dan maut, dan mereka adalah saksi akan hal ini, karena mereka telah mengalaminya dalam kehidupan mereka sendiri. 

Selama Masa Prapaskah yang lalu kita merenungkan sengsara dan wafar Yesus. Kita kemudian menyaksikan dan merayakan kebangkitan-Nya. Sekarang kita melihat dan merayakan kenaikan-Nya ke surga. 

Sama seperti para rasul, kita juga begitu tersentuh untuk berdiri dalam kekaguman akan Allah yang begitu agung sehingga kita tak bisa tidak hanya bisa menyanyikan pujian dan puja bagi-Nya siang dan malam. Sikap ini berjalan seiring dengan menjadi pembawa pesan cinta kasih dan kerahiman-Nya bagi semua orang.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 30/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 30 Mei 2019 Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus ke Surga

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3585124401296685?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.