Inspiration

Yesus Kristus Selalu Mencintai Kita Yang Menjadi Milik-Nya di Dunia

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus Kristus selalu mencintai kita yang menjadi milik-Nya di Dunia

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Yesus menyelesaikan misi-Nya untuk melindungi mereka yang dipercayakan kepada-Nya oleh Bapa Surgawi tanpa diskriminasi, apa pun agama da kepercayaannya serta denominasinya. Dia memenuhi panggilan-Nya sebagai Sang Putra. Semua dijaga dan diselamatkan kecuali yang menolak-Nya dan memilih kehancuran. 

Hingga saat ini, kita masih mengalami dan merasakan perlindungan-Nya. Dia duduk di sebelah kanan Bapa untuk menghubungkan kita dengan Surga. 

Bahkan, kita mendapat bantuan ibu-Nya, Maria, dan semua orang kudus di surga. Kita dikelilingi oleh kerumunan besar orang-orang kudus, yang mendukung upaya kita hidup seperti yang dikehendaki dan diinginkan-Nya untuk kita jalani. Mereka adalah karunia Tuhan untuk melindungi kita dari perjalanan ziarah kita dalam kehidupan.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Katedral Semarang, 4/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 05 Juni 2019 Hari Biasa Pekan Paskah VII PW S. Bonifasius, Uskup dan Martir Bacaan Injil Yoh 17:11b-19

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1011410678215116?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.