Inspiration

Mengapa Kita Tidak Boleh Khawatir? Inilah Jawabannya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kekhawatiran dan kecemasan kita tentang kebutuhan materi kehidupan sehari-hari membuat kita kehilangan pandangan terhadap satu hal yang benar-benar diperlukan. Apa itu? Yakni, kita lupa bahwa kita harus berjuang untuk kekudusan, untuk menegakkan kerajaan Kristus dalam kehidupan kita sendiri dan kehidupan orang-orang di sekitar kita serta semesta alam. 

Referensi pihak ketiga

Mari kita membiarkan Kristus membakar hati kita dengan semangat untuk menggapai kekudusan bersama-Nya, sesama dan semesta. Bagaimanapun bila kita mau menggapai semua itu, kehidupan kita akan berubah! Itulah sebabnya semua kekhawatiran dan kecemasan kita sebelumnya akan memudar menjadi tidak penting. Kemudian, kita juga dapat berseru dengan Kristus, “Aku telah datang untuk menyalakan api di bumi, dan betapa Aku berharap api itu sudah menyala-nyala!” (Lukas 12:49)

Jadi itulah alasan mengapa kita tak perlu khawatir dan cemas akan hal-hal yang bersifat material. Kita dipanggil untuk percaya pada bahwa Tuhan membantu kita menggapai hal-hal yang lebih mulia dan luhur.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 22/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 22 Juni 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XI Bacaan Injil Mateus 6:24-34

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4189822399879760?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.