Inspiration

Hati Yesus Sang Gembala Sejati

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Hati Yesus mencurahkan kasih-Nya kepada kita. Dia datang ke dunia ini untuk mencintai kita lebih dari yang bisa dilakukan orang lain. 

Referensi pihak ketiga

Yesus Kristus menyebut Diri-Nya sebagai Gembala Sejati. Seorang gembala dalam tradisi Yahudi adalah seoranh pekerja rendahan yang membuat banyak pengorbanan dan menempatkan dirinya untuk melayani kawanan domba. Seorang gembala dapat memberi lebih penting bagi kehidupan umatnya daripada kehidupannya sendiri. 

Yesus Kristus, Gembala yang Baik, memberikan nyawa-Nya untuk domba-domba-Nya. Tidak ada kawanan, tidak peduli seberapa besar atau berharga, yang bisa bernilai lebih dari Sang Gembala. Namun Bapa ingin agar domba-domba-Nya aman, berkembang, tumbuh dan menjadi kuat. 

Maka dari itu Yesus Kristus Sebagai Sang Gembala mati untuk memberi kita kehidupan. Tidak ada yang membuat Gembala lebih bahagia daripada memberi hidup kepada domba-domba-Nya.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 27/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber:

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3915043393534114?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.