Inspiration

Menimba Berkat dari Yang Baru Bersalaman dengan Paus Fransiskus!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Saya bersyukur boleh berjumpa dengan Dewi Praswida yang baru saja pulang dari Roma. Mbak Dewi adalah seorang Muslimah yang fotonya viral saat Dewi bersalaman dengan Paus Fransiskus.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Saya bersyukur beberapa saat sesudah itu bisa dan boleh berjumpa dengannya sepulang dari Roma. Perjumpaan terjadi di Yogya tepatnya di Melcosh Yogyakarta. Di situlah saat kami berjumpa di tengah rangkaian Temu Uskup Bersama Kuria Keuskupan Se-Regio Jawa, 3 Juli 2019.

Sebagai seorang pastor yang saya sendiri belum pernah salaman dengan Paus, saya mencoba menimba berkat yang Dewi alami saat dia bersalaman dengan Paus Fransiskus. Syukurlah pula bahwa Mbak Dewi berkenan berbagi betkat padaku.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Bahkan, tanpa sungkap, diangkat tangannya dan kutempelkan di jidat saya sebagai tanda ngalap berkat atau menimba berkat tersebut. Begitulah kira-kira pengalaman sederhana penuh berkat itu.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Melcosh, 03/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3064774630033650?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.