Inspiration

Buah Kebajikan Yang Kau Taburkan Berlipat-lipat, Mengapa Masih Ragu Menaburkan Kebaikan?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Setiap kebaikan yang kita taburkan akan berbuah berlipatganda. Percaya nggak? Buah kebajikan yang kau taburkan. Mengapa sasih ragu menaburkan Kebaikan?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Itulah yang dipastikan Yesus dalam Injil hari ini. Meski toh ada yang tak berhasil namun yakinlah bahwa sebagian benih kebaikanmu akan jatuh di tanah yang subur, dan menghasilkan buah, seratus atau enam puluh atau tiga puluh kali lipat.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Buah yang Tuhan harapkan kita hasilkan adalah kebajikan yang diilhami oleh iman, harapan, dan cinta. Jika kita bertumbuh dalam kebajikan setiap hari dalam meniru Kristus dan untuk cinta kepada-Nya, kita dapat yakin bahwa kita mengindahkan suara-Nya dan menyenangkan di mata-Nya. 

Yang terbesar dari semua kebajikan adalah amal kasih, praktis, dan efektif untuk sesama kita. Kita dapat merenungkan kehidupan orang-orang kudus untuk melihat bagaimana buah-buah ini dimainkan dengan cara yang benar-benar menyenangkan bagi Kristus. Tentu saja buah kebajikan itu bermanfaat bagi sesama dan semesta pula!

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Bagaimana menurutmu? Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Johart Wurlirang, 24/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 24 Juli 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XVI Bacaan Injil Mateus 13:1-9

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3915222952560050?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.