Inspiration

Mau Melayani Apa Dilayani, Yang Terbaik Tentu Saja Melayani!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Akan bermanfaat untuk memeriksa diri kita sendiri terkait dengan beberapa hal penting dari pelayanan Kristiani. Mari kita ajukan pertanyaan-pertanyaan sederhana.

Referensi pihak ketiga

Apakah kehidupan sehari-hari kita ditandai dengan kepedulian terhadap kebaikan sejati orang lain dan oleh kesiapan untuk melakukan semua kebaikan yang dapat kita lakukan untuk saudara dan saudari kita? Apakah kita terlibat dalam tindakan pelayanan sehari-hari, baik besar atau kecil? 

Selanjutnya: Apakah kita sering memeriksa diri sendiri tentang dosa kelalaian harian kita dan mohon ampun krpada Tuhan? Apakah kita berusaha, dalam menjalankan pelayanan biasa yang dibutuhkan oleh masyarakat, bangsa, negara kita? Apakah kita melakukannya dengan kerelaan yang luar biasa dan penyerahan diri yang penuh dan sadar?

Semoga pertanyaan-pertanyaan ini membantu kita memahami makna pelayanan dalam kehidupan sehari-hari.

Bagaimana menurutmu? Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Johart Wurlirang, 25/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 25 Juli 2019 Pesta S. Yakobus, Rasul Bacaan Injil Mateus 20:20-28

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4459876707509709?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.