Inspiration

Allah Disebut Bapa Bukan Sembarang Bapa, Akan Memberikan Apa Saja Yang Baik Yang Kau Minta

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kita semua memiliki kerinduan untuk mengenal Tuhan dan menjalin hubungan dengan-Nya semesra mungkin. Kita boleh belajar dari para kudus dari segala agama tentang hal ini.

Referensi pihak ketiga

Mereka yang hidup dalam hubungan yang mendalam dengan Tuhan menarik kita dengan kedamaian dan ketenangan hidup mereka. Mereka tahu mereka dicintai, dan mereka dapat mengatasi kesulitan hidup dalam suka dan duka. 

Dalam tradisi Kristiani, para murid melihat betapa dalam dan spontan Yesus Kristus berbicara dengan Bapa, dan mereka menyadari bahwa mereka jauh dari itu. Itulah sebabnya mereka meminta Kristus untuk mengajar mereka berdoa agar mengalami Allah sebagai Bapa. 

Referensi pihak ketiga

Kits juga bisa belajar dari Kristus bagaimana memasuki hubungan cinta dengan Allah sebagai Bapa. Allah disebut Bapa bukan sembarang bapa duniawi dengan segala keterbatasannya melainkan sebagai Bapa Surgawi yang tanpa batas kebaikan, kemurahan hati dan kerahiman-Nya kepada kita anak-anak-Nya.

Yesus Kristus mengajarkan kepada kita agar menaruh kepercayaan kita sepenuhnya pada kasih Bapa. Bapa pasti memberikan yang terbaik kepada kita!

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Kapel Yakobus Zebedeus, 28/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 28 Juli 2019 Hari Minggu Biasa XVII Bacaan Injil Lukas 11:1-13

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2792086541728156?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.