Inspiration

Harta Karun dan Mutiara Terindah, Ya Allah!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Siapakah bukan apakah Harta Karun dan Mutiara Terindah kita? Inilah jawabannya. Mari kiya renungkan.

Referensi pihak ketiga

Dalam Kristus, kita telah mengalami Allah Bapa sebagai Harta Karun dan Mutiara Terindah oleh sebab kasih, kerahiman dan kesetiaan yang luar biasa! Dalam Kristus, kasih Allah bagi kita sangat nyata sebagai Harta Karun dan Mutiara Terindah. 

Dalam rahmat-Nya, kita menemukan bahwa hidup kita memiliki nilai yang tak terbatas di mata Bapa. Dalam ajaran-Nya, kita menemukan kebijaksanaan untuk membangun hidup kita di atas tanah yang kokoh. Dalam kasih karunia-Nya, kita menerima kekuatan untuk tumbuh dalam kasih dan kekudusan. 

Referensi pihak ketiga

Di sinilah kita dapat membangun masa depan yang benar. Di sinilah kita bisa memenuhi panggilan kita untuk menjadi besar. Tetapi kita harus rela mengesampingkan semua kekhawatiran lain untuk memiliki harta ini. Kita harus mengesampingkan apa pun yang mencoba memberi kita rasa aman palsu di luar Allah. 

Apakah kita menjadikan persahabatan dengan Kristus sebagai satu-satunya nilai yang menuntun hati dan keputusan kita? Bagaimana menurutmu? 

Referensi pihak ketiga

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Kampus Ungu Unika Soegijapranata, 31/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 31 Juli 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XVII PW S. Ignasius dari Loyola, Imam Bacaan Injil Mateus 13:44-46

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3149560221451816?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.