Inspiration

Bahkan Pendosa Pun Diampuni dan Diubah Menjadi Santo-Santa, Duhai Betapa Indahnya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Bahkan pendosa pun diampuni dan diubah menjadi Santo-Santa, duhai betapa indahnya!

Referensi pihak ketiga

Kristus mengingatkan kita bahwa semua jiwa dan semua sejarah manusia tercakup dalam visi penebusan dan keselamatan kasih Bapa. Entah yang baik maupun yang buruk akan dibawa ke hadapan-Nya. 

Allah dapat melihat apa yang baik dan jahat telah dilakukan manusia. Kekuasaan-Nya mencakup semua kegagalan dan keberhasilan sejarah manusia. 

Referensi pihak ketiga

Yang mengagumkan adalah bahwa kasih kerahiman Bapa tak pernah takluk apalagi tunduk pada kejahatan. Justru kejahatan dan dosa ditaklukkan-Nya hingga pendosa pun ditebus dan diubah menjadi Santo-Santa. Duhai alangkah indahnya!

Maka, marilah hidup dengan keyakinan bahwa Allah melihat kebaikan yang kita lakukan meski mungkin tak seberapa. Mari kita berupaya menyebarkan cinta kasih dan kerahiman-Nya yang menghasilkan buah keselamatan abadi. Bahkan pendosa pun diampuni dan diubah menjadi Santo-Santa, duhai betapa indahnya! Bagaimana menurutmu? 

Referensi pihak ketiga

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 1/8/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 01 Agustus 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XVII PW S. Alfonsus Maria de Liguori, Uskup dan Pujangga Gereja Bacaan Injil Mateus 13:47-53

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1719543698127241?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.