Inspiration

Bersahabat dengan Yesus, Sang Sahabat Sejati Yang Tersalib! Mengapa?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Ada banyak orang Kristen yang bersedia bersahabat, mengalami kedekatan dengan Yesus di saat-saat yang menyenangkan. Pada saat mengalami keberhasilan merasa diberkati. Yesus begitu dekat. Keren!

Referensi pihak ketiga

Namun, ada sangat sedikit orang Kristen yang adalah sahabat sejati Yesus, yang memeluk salib setiap saat, bahkan dalam keadaan buruk. Padahal Yesus justru menyatakan bahwa kita ini sahabat-Nya, bahkan di saat-saat mengalami beban berat. Ia selalu berada bersama kita secara lebih dekat. 

Tentu saja, tidak pernah mudah untuk menjadi sahabat Yesus yang tersalib. Bahkan, orang-orang sok tahu atau karena tidak tahu sering mengejek dan menghina realitas salib. Lalu, kita menjadi ragu? Saya tidak sama sekali dan pasti juga Anda!

Referensi pihak ketiga

Jangan tergoda untuk melarikan diri dari kenyataan situasi kita dari waktu ke waktu. Sebab, siapa pun yang bertahan sampai akhir akan diselamatkan dan memiliki kehidupan yang bermanfaat. Mahkota kehidupan disediakan bagi yang setia bertahan! Kita tidak dapat mengharapkan untuk memiliki keabadian yang penuh dengan perayaan dan sukacita jika kita tidak menumpahkan darah, keringat, dan air mata di bumi ini demi Kristus dan kebaikan saudara-saudari kita.

Bersahabat dengan Yesus yang tersalib, Sang Sahabat Sejati adalah tanda kemenangan. Bahkan, kemenangan salib Yesus memberikan pengampunan dan penebusan yang mendatangkan kehidupan bagi kita semua yang dikasihi-Nya!

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 9/8/2019 

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refeleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 09 Agustus 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XVIII Bacaan Injil Mateus 16:24-28

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3368646755284726?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.