Inspiration

Yesus Putra Allah, Bagaimana? Jawaban-Nya di Luar Dugaan, Demi Kita!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Nikodemus datang kepada Yesus untuk mencari tahu siapa pekerja mukjizat ini. Yesus mengatakan kepadanya bahwa Ia adalah Anak Manusia dan Anak Allah. 

Referensi pihak ketiga

Yesus telah turun dari surga dan akan kembali ke sana. Sekarang setelah Yesus mengidentifikasi diri-Nya, Nikodemus pun mendengarkan dan memperhatikan Yesus. 

Jawaban Yesus mungkin pertama tidak memuaskan karena telah memunculkan beberapa pertanyaan lain. Bagaimana bisa Yesus menyebut sebagai Anak Allah ketika hanya ada satu Allah? Jika Yesus benar-benar Anak Allah, mengapa dia turun ke bumi? Apa yang Dia inginkan atau harapkan dari kita?

Referensi pihak ketiga

Inilah jawaban-Nya: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus AnakNya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. Barangsiapa percaya kepadaNya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.” (Yohanes 3:16-18)

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Referensi pihak ketiga

JoharT Wurlirang, 14/9/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 14 September 2019 Pesta Salib Suci Bacaan Injil Yohanes 3:13-17

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1156622662145145?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.