Inspiration

Orang Ini Menyambut Orang Berdosa dan Makan dengan Mereka. Siapa Dia? Yesus!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Orang ini menyambut orang berdosa dan makan dengan mereka. Siapa Dia? Yesus! 

Referensi pihak ketiga

Yesus bersedia untuk duduk dan makan bersama dengan orang berdosa. Dengan kata lain, Tuhan dan Penebus mengabaikan ketidaklayakan kita untuk bersama dengan kita. 

Di hadapan dan bersama Yesus, orang-orang berdosa tidak merasa dihakimi. Maka mereka mendekat dan mendengarkan-Nya. Itulah yang dilakukan Yesus sebagai Gembala Terbaik!

Referensi pihak ketiga

Seringkali tidak ada perbedaan antara gaya hidup kita dan gaya hidup seorang “pemungut cukai” atau “orang berdosa.” Namun, Yesus rela menghampakan diri dan makan bersama di meja kita, terlepas dari kritik dan teguran yang Ia terima. Kita dapat terhubung dengan Dia di level-Nya, karena Dia telah menurunkan diri-Nya untuk mengangkat kita.

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Referensi pihak ketiga

JoharT Wurlirang, 15/9/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 15 September 2019 Hari Minggu Biasa XXIV Bacaan Injil Lukas 15:1-32

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4387439975247704?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.