Inspiration

Jangan Remehkan Hal-Hal Kecil, Itu Penting di Mata Tuhan, Kawan!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus memberi tahu kita dua perumpamaan untuk membantu kita memahami Kerajaan Surga. Kita perhatikan yang pertama.

Referensi pihak ketiga

Ketika mengajar di salah satu rumah ibadat, Yesus bersabda, “Kerajaan Allah itu seumpama apa? Dengan apakah Aku akan mengumpamakannya? Kerajaan Allah itu seumpama biji sesawi, yang diambil dan ditaburkan orang di kebunnya. Biji itu tumbuh dan menjadi pohon, dan burung-burung di udara bersarang di ranting-rantingnya.”

Apa yang Dia ingin kita ketahui tentang itu? Ketika berbicara tentang biji sesawi, Yesus menekankan bahwa sesuatu yang tampaknya tidak penting dapat tumbuh menjadi sesuatu yang sangat penting. 

Referensi pihak ketiga

Meskipun biji sesawi sangat kecil sehingga hampir tidak terlihat, ia tumbuh menjadi pohon kecil, cukup besar bagi burung untuk dijadikan sarang. Manfaatnya melampaui kebutuhannya sendiri. Itu dapat memberi perlindungan dan dukungan kepada orang lain.

Maka, kita harus belajar dari pesan ini. Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil yang menjadi tanggung jawabmu. Sebab, itu akan menjadi hal besar bagi Tuhan!

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 29/10/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 29 Oktober 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XXX Bacaan Injil Lukas 13:18-21

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1785568775664737?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.