Inspiration

Kebenaran Injil dalam Hidup Santa Teresa Kalkuta, Bagaimanakah?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Apakah Injil hari ini mustahil dijalankan? Oh tidak, Kawan! Bunda Teresa adalah contoh yang nyata. Bunda Teresa hidup dengan ayat Injil ini dengan cara yang patut dicontoh. 

Referensi pihak ketiga

Injil menjadi nyata dalam kisah tentang seorang pria yang sekarat, ditemukan terbaring di jalan dan dibawa ke Rumah Misionaris Cinta Kasih. Mereka memberinya martabat yang tidak pernah dikenalnya: “Aku hidup seperti anjing seumur hidupku. Tetapi sekarang aku akan mati seperti malaikat.” Bisik lelaki itu dalam sakratul mautnya sesudah ditolong Bunda Teresa. 

Referensi pihak ketiga

Kadang-kadang kita juga memiliki kesempatan untuk membantu orang lain yang sangat membutuhkan. Kadang-kadang, lebih sering, kita dapat membantu orang yang miskin secara rohani atau lumpuh. Mungkin orang yang selalu dalam suasana hati yang buruk atau yang lain yang bahkan pernah menyebarkan desas-desus fitnah tentang saya. Dengan itu, kita menggenapi Sabda Yesus, “Terberkatilah kamu karena ketidakmampuan mereka untuk membalas kamu.”

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Kampus Ungu Unika, 4/11/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 04 November 2019 Hari Minggu Biasa XXXI Bacaan Injil Lukas 19:1-10

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2452003043240583?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.