Inspiration

Mempersembahkan Hidup Kita Seutuhnya kepada Tuhan

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Mempersembahkan Seluruh Hidup Kita kepada Tuhan, Mengapa? Inilah yang bisa kita renungkan pula dari Bacaan Injil hari ini dari Lukas 21:1-4. Yesus menunjukkan betapa pentingnya cara kita memberi — bukan hanya apa yang kita berikan. Apa yang kita miliki — harta kita dan milik kita, yang dengan cara tertentu kita buat menjadi milik kita — bukan untuk kita.

Referensi pihak ketiga

Kita memiliki mereka sehingga kita dapat memberikannya, dan kita harus mengembalikannya kepada Tuhan, karena harta itu adalah milik-Nya. Kita memberikannya sebagai ungkapan cinta kita kepada Tuhan. Kita memberikan hidup kita ketika kita bekerja dengan rajin, mempraktekkan amal, berdoa, atau berkorban untuk cinta Kristus.

Referensi pihak ketiga

Semua tindakan cinta ini, jika tidak dibuat eksplisit sebelumnya, dibuat menjadi hadiah yang disengaja untuk Yesus, ketika kita secara mental menempatkan mereka di atas patena bersama dengan tuan rumah yang akan dikuduskan selama Perayaan Misa. Apakah saya memberikan seluruh hidup saya kepada Tuhan?

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 25/11/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 25 November 2019 Hari Biasa Pekan XXXIV Bacaan Injil Lukas 21:1-4

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4236639987508403?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.