Inspiration

Apakah Kita Menyadari Bahwa Menjadi Seorang Kristen Berarti Dianiaya?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Penganiayaan Bagian dari Kemuridan Kristus. Pertentangan dari dunia adalah harga yang harus kita bayar untuk mengikuti Kristus. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Mengapa itu mengejutkan kita?

Referensi pihak ketiga

Jika menjalankan Injil itu mudah, seluruh dunia akan menjadi orang suci. Tetapi Injil itu menuntut. Itu bergesekan dengan sifat manusia kita yang jatuh. Itu menuntut kita – dan bahkan membuat kita tidak populer. Mengapa? Karena orang yang berbuat baik adalah pengingat yang sulit bagi mereka yang tidak.

Referensi pihak ketiga

Seharusnya tidak mengejutkan kita bahwa para tetangga memandang rendah kita karena memiliki begitu banyak anak. Atau orang-orang di asrama terkekeh pada kita karena hidup dengan sopan. Atau bahwa bos mengabaikan kita untuk promosi karena kita tidak akan mendukung kelompok pro-aborsi. Apakah kita menyadari bahwa menjadi seorang Kristen berarti dianiaya?

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 27/11/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 27 November 2019 Hari Biasa Pekan XXXIV Bacaan Injil Lukas 21:12-19

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/863229231358399?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.