Inspiration

Bersukacitalah dan Berbahagialah Senantiasa Bersama Sang Mempelai Kehidupan Abadi

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Bersukacitalah: Puasa dikaitkan dengan perampasan hal-hal duniawi demi mengembalikan Tuhan ke pusat kehidupan kita. Itu juga dikaitkan dengan semangat reparasi.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Yesus berkata bahwa harinya akan tiba ketika mempelai laki-laki diambil dari mereka, dan kemudian mereka akan berpuasa. Tetapi sampai saat itu, pengantin pria berada di tengah-tengah mereka. Tuhan hadir, dan itulah alasan untuk bersukacita. Sampai penyempurnaan akhir dari persatuan kita dengan Tuhan, kita melintasi lembah-lembah gelap dan puncak-puncak yang tinggi. Kami berdua berpuasa dan bersukacita, memasuki dinamika itu sepanjang tahun liturgi dan melalui misa harian.

Referensi pihak ketiga

Kita cepat mempersiapkan diri untuk menerima mempelai laki-laki dalam Ekaristi. Dan kami bersukacita di hadapannya di setiap Misa Kudus. Sebagai peziarah dalam suatu perjalanan, tugas iman kami adalah mengenali kebutuhan untuk berpuasa dan alasan untuk bersukacita. 

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Pertapaan Rawaseneng., Temanggung, 20/1/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 20 Januari 2020, Hari Senin Pekan Biasa II,Markus 2:18-22

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1099231607742191?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.