Inspiration

Biarkanlah Tuhan Yesus Menyembuhkanmu, Kawan, Jangan Takut!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus adalah Tabib lahi. Penyembuh kita dari dosa. Dia mengenali penyakit kita dan datang untuk menyelamatkan. Kadang-kadang mereka yang membutuhkan dibawa oleh teman-teman, seperti lumpuh di tandu diturunkan dari atap. 

Referensi pihak ketiga

Beberapa melakukan perjalanan jarak jauh untuk mencarinya. Yang lain terkejut dengan kehadiran Yesus di tengah-tengah mereka, dan reaksi iman segera membuat mereka sembuh. Tampaknya kita semua datang ke tabib ilahi melalui jalan yang berbeda, tetapi kebenarannya adalah Yesus selalu hadir, selalu tersedia. Dia hanya menunggu pengakuan kita bahwa dia benar-benar dapat menyembuhkan kita. 

Referensi pihak ketiga

Dalam kata-kata Santo Teresa dari Kalkuta, “Kami memberi-Nya izin” untuk bertindak sebagai tabib ilahi dalam hidup kita dengan disposisi perwira, “Tuhan, saya tidak layak bahwa Anda harus masuk di bawah atap saya, tetapi hanya mengucapkan kata dan jiwaku akan sembuh ”(Matius 8: 8).

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 18/1/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 18 Januari 2020, Sabtu Hari Biasa Pekan Biasa I, Markus 2:13-17

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1577769716180530?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.