Inspiration

Tuhan Melewati Mereka, Apa Artinya?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Mengapa Yesus melihat bahwa para murid-Nya sedih dan bermaksud untuk melewati mereka? Apakah Dia akan melakukan itu padaku? Apa maksudnya?

Referensi pihak ketiga

Yesus bermaksud untuk berhenti dan mengungkapkan diri, seperti yang Ia lakukan di empat bagian lain dari Alkitab di mana “lewat” berarti Allah menyatakan diri-Nya. Yesus memanggil kita untuk berima kepada-Nya.

Referensi pihak ketiga

Maka, kita harus meneliti bagian ini untuk memahami apa arti Yesus, bagi kita. Semakin banyak jarak tempuh diperoleh ketika kita meluangkan waktu untuk benar-benar merenungkan bagian-bagian Alkitab yang tidak kita mengerti, Tuhan menyapa dan membuat kita mengerti seketika!

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 8/1/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 8 Januari 2020 Senin Sesudah Hari Raya Epifani Markus 6:45-52

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3110783667617789?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.