Inspiration

Yesus Kristus Adalah Injil Allah, Apa Artinya?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus Kristus adalah Injil Allah! Nggak usah bingung. Injil adalah Kabar Gembira, dari kata euvangelion dalam bahasa Yunani. Maka kalau dikatakan Yesus Kristus adalah Injil Allah, itu karena Yesus Kristus adalah Kabar Gembira dari Allah.

Referensi pihak ketiga

Dialah Sang Sabda yang telah menjadi manusia dan tinggal di antara kita (Yohanes 1:1). Apakah Injil Allah yang diberitakan Yesus? Jawabannya jelas, Dia Sendirilah Itu! “Ini adalah waktu pemenuhan. Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah, dan percayalah kepada Injil. 

Referensi pihak ketiga

”Yesus adalah Injil. Dia adalah Kabar Baik. Dengan, di dalam dan bersama Dia, Kerajaan Allah hadir. Di mana Allah memerintah, Kerajaan Allah hadir. Dan Yesus adalah Tuhan yang sejati dan manusia sejati. Dengan menjadi manusia, Putra Allah Yang Maha Tinggi, Sang Sabda, Kerajaan Allah bisa diakses oleh manusia pula. Kabar baiknya adalah bahwa kita dapat hidup di hadirat Allah dalam dan bersama serta melalui Yesus Kristus, Sang Jalan, Kebenaran dan Hidup!

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 13/1/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 13 Januari 2020, Senin Hari Biasa Pekan Biasa I, Markus 1:14-20

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1083431534923611?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.