Inspiration

Buah-Buah Perbuatan dan Kebijaksanaan-Nya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Buah-buah Perbuatan dan Kebijaksanaan-Nya: Bayangkan hati Yesus ketika Dia melihat orang-orang berbondong-bondong kepada-Nya.

Referensi pihak ketiga

Jauh dari kesombongan, hati-Nya merindukan mereka untuk terus mencari Dia, tetapi dengan hati yang lebih murni. Berapa banyak yang datang untuk melihat apa yang dapat mereka ambil dari-Nya? Apa yang bisa mereka dapatkan darinya? Obat? Bebas dari perbudakan internal? Dia tidak membuang mereka. Dia bersiap untuk bertemu orang banyak tanpa dihancurkan.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Yesus ingin melanjutkan pekerjaan yang Bapa utus untuk-Nya, tetapi mungkin kehati-hatian juga diutamakan. Dia tampaknya khawatir bahwa ketenaran dapat mempersingkat pesan penyelamatan yang masih perlu meresap lebih dalam ke hati semua orang yang mencarinya. 

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Bandara Ahmad Yani Semarang, 23/1/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 23 Januari 2020, Hari Kamis Pekan Biasa II,Markus 3:7-12

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/434056743674336?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.