Inspiration

Hari Sabat Diciptakan Tuhan, Itulah Hari Tuhan untuk Keselamatan

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Sabat diciptakan oleh Tuhan. Dan semua barang ciptaan melayani tujuan untuk maksud keselamatan dan kemuliaan tertinggi Allah.

Referensi pihak ketiga

Tuhan memberikan perintah khusus tentang hari istirahat ini, yang kita baca dalam Keluaran 20: 8-10: “Ingatlah hari Sabat — tetap suci. Enam hari Anda dapat bekerja dan melakukan semua pekerjaan Anda, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat Tuhan, Allahmu. Anda tidak akan melakukan pekerjaan apa pun … “Bagi orang Kristen, kami menetapkan hari Minggu,” hari ketujuh, “sebagai hari Tuhan untuk mengenang ciptaan baru yang diterima melalui Kematian dan Kebangkitan-Nya.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Ini adalah saat untuk berhenti dan merenungkan dalam hati kita peristiwa penyelamatan terhebat. Kita menemukannya disajikan kembali kepada kita dalam Misa Kudus, ketika rahmat mengalir dari surga untuk kita ambil. Ini adalah waktu untuk berhenti, fokus kembali pada tujuan kita, karena kita adalah para peziarah yang sedang melakukan perjalanan menuju perhentian terakhir abadi kita di dalam Allah. Apakah saya menjalani Hari Tuhan sesuai dengan niat Tuhan? 

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 21/1/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 21 Januari 2020, Hari Selasa Pekan Biasa II,Markus 2:23-28

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3641997330376047?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.