Inspiration

Lebih Baik Menyelamatkan Hidup Daripada Menghancurkannya, Apa Pun Situasinya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Tangan-Nya selalu Terbuka menyelamatkan kita. Yesus menunjukkan bahwa lebih baik menyelamatkan hidup daripada menghancurkannya, apa pun situasinya.

Referensi pihak ketiga

Dia memberi tahu pria itu dengan tangan yang layu untuk mengulurkan tangannya, dan kemudian dia menunjukkan kekuatan penyembuhannya untuk dilihat semua orang. Pria itu, untuk bagiannya, mengulurkan tangannya. Gerakan itu mengajarkan kita pelajaran hidup.

Referensi pihak ketiga

Kita mungkin tidak merasa mampu melakukan tindakan itu, tetapi dengan perintah Tuhan dan kepatuhan kita, penyembuhan terjadi. Dibutuhkan satu gerakan, yang dimulai dengan kerendahan hati, kerendahan hati untuk menaati dan membuka hati kita, hanya sedikit. Tuhan melakukan sisanya.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 22/1/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 22 Januari 2020, Hari Selasa Pekan Biasa II,Markus 3:1-6

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3152729246951876?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.