Inspiration

Menyambut Positif Undangan Bertobatlah dan Percayalah, Bagaimana?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Belajar untuk berserah dan percaya, itulah cara menyambut positif undangan bertobatlah dan percayalah! Para rasul tidak boleh membawa keperluan-keperluan pribadi mereka saat menjalankan tugas perutusan. Mereka harus mewartakan seruan pertobatan.

Referensi pihak ketiga

Dalam rangka itu pula, mereka harus mengandalkan kekuatan yang datang dari ditugaskan oleh Yesus. Mereka perlu belajar untuk mempercayai Penyelenggaraan Allah untuk menyediakan bagi mereka ketika mereka menjalani jalan pemuridan. Keadaan hidup, baik yang menguntungkan atau tidak, akan menjadi benang merah yang Allah jalin dalam rencana utamanya.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Para rasul perlu memberi diri mereka dalam kepatuhan pada apa yang Yesus minta dari mereka dan percaya bahwa, dalam skema besar segala sesuatu, semua akan baik-baik saja. Yesus tidak takut akan hal-hal yang sama yang kita takuti: penolakan, kekurangan barang-barang materi, kegagalan untuk memenangkan semua orang yang kita jumpai. Dia bekerja melalui hati yang tulus dari seorang murid yang rendah hati dan menyerah.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Terima kasih telah membaca renungan ini. Semoga bermanfaat. Bagi yang tak paham, tak usah sewot ya. Santai saja. Mari menjadi pribadi-pribadi yang dewasa dan bisa menghargai orang lain yang berbeda, apa pun agama dan kepercayaanmu, Kawan! Tuhan memberkati.

JoharT Wurlirang, 6/2/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

ALOYS BUDI PURNOMO PR

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Markus 6:7-13

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/702628800166936?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.