Inspiration

Kamulah Terang Dunia, Cahayailah Kegelapannya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Dalam Injil Mateus 5:13-16, Yesus bersabda, “Kamulah garam dunia. …. Kamulah terang dunia…!” Lalu harus bagaimana?

Referensi pihak ketiga

Menjadi Terang bagi Dunia? Bagaimana? Yesaya mengingatkan orang-orang pada zamannya bahwa memberi kepada mereka yang membutuhkan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dan membawa terang. “Maka terangmu akan bersinar seperti fajar” (Yesaya 58: 7-10).

Referensi pihak ketiga

Tetapi apa yang harus kita berikan agar terang kita bersinar? Santo Paulus membagikan petunjuk. “Selama saya tinggal dengan Anda, satu-satunya pengetahuan yang saya miliki adalah tentang Yesus sebagai Kristus yang disalibkan” (1 Korintus 2: 1-5). Santo Paulus mengajarkan kerygma, keselamatan yang dimenangkan oleh Kristus melalui Sengsara, Kematian, dan Kebangkitan-Nya.

Referensi pihak ketiga

Yesus berkata, “Aku adalah terang dunia. Siapa pun yang mengikuti saya akan memiliki terang hidup ”(Yohanes 8:12). Menjadi terang di dunia ini berarti mengikuti Kristus yang disalibkan. Tidak ada tempat di mana terang kita bersinar lebih dari pada kesaksian iman yang menanggung penderitaan dengan harapan dalam kemenangan terakhir Tuhan kita atas semua kejahatan. Bagaimana cahaya saya menyinari orang lain dalam segala situasi kehidupan?

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Terima kasih membaca renungan ini. Semoga bermanfaat. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati!

JoharT Wurlirang, 9/2/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Mateus 5:13-16

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4489773672501777?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.