Inspiration

Inilah Pedadogi Kasih Tuhan bagi Kita!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah misteri pedagogi Tuhan bagi kita, umat-Nya. Bagaimana? Mari kita renungkan sejenak.

Referensi pihak ketiga

Pada pandangan pertama, penolakan Yesus sangat mencengangkan, tetapi tidak dalam konteks pedagogi Tuhan. Dalam kebijaksanaan ilahi-Nya, Allah membentuk perjanjian dengan orang-orang pilihan, memisahkan mereka untuk bersaksi tentang satu-satunya Allah yang benar. Dengan mereka, Ia akan memenuhi niat penyelamatan universal-Nya, khususnya melalui Putra-Nya, Yesus Kristus.

Referensi pihak ketiga

Terlepas dari misi istimewa bagi orang yang menolak dan menyalibkan-Nya, iman, bukan darah, mengikat orang ke dalam Perjanjian dan Pedagi Kasih-Nya. Rut, orang Moab, adalah salah satu contohnya. Ketika suaminya meninggal, dia meninggalkan bangsanya untuk mengikuti ibu mertuanya, dengan mengatakan, “Umatmu akan menjadi umat-Ku dan Allahmu, Allahku” (Ruth 116). “Wanita non-Yahudi” ini akhirnya menikah dengan garis keturunan orang-orang Kovenan dan menjadi nenek moyang Daud dalam keturunan Yesus. Sadar akan kebenaran ini, bagaimana saya memandang orang-orang yang tampaknya orang luar? Apakah saya percaya bahwa Tuhan ingin menemukan jalan masuk ke hati setiap orang melalui pedagoi kasih-Nya bagi kita?

Referensi pihak ketiga

Terima kasih. Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

JoharT Wurlirang, 13/2/2020,

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Markus 7:24-30

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/369991593192995?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.