Inspiration

Roti Hidup dari Surga, Mengapa?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah Roti Hidup yang dari Surga. Bukan apa, melainkan siapa dan mengapa? Inilah jawabannya.

Referensi pihak ketiga

Roti dari Surga itu adalah Yesus Kristus sendiri. Dialah Roti dari Surga, sebab, Yesus memelihara dan menguatkan kita melalui Roti Harian dalam Ekaristi Suci. Ini termasuk semua yang datang kepada kita di zaman kita: kehendak Allah terwujud dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari, buah dari ketekunan kita dalam doa, dan dalam cara yang istimewa dan unik, Ekaristi. Tubuh dan darah-Nya yang berharga adalah makanan kita untuk perjalanan, di mana persahabatan yang lebih dalam diolah dengan Tuhan.

Referensi pihak ketiga

Kita menemukan dalam Ekaristi bahwa kita tidak sendirian, mengetahui bahwa Allah kita yang berinkarnasi datang untuk tinggal di dalam kita dengan cara yang misterius tetapi nyata. Dan kita menerima Ekaristi bersama banyak orang yang dipenuhi iman yang juga sedang dalam perjalanan. Mari kita bersyukur kepada Tuhan untuk hadiah dari dirinya sendiri dan hadiah dari orang lain yang berjalan di jalan iman kita.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Terima kasih. Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wulirang, 15/02/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Markus 8:1-10

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4126102409680670?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.