Inspiration

Kuasa Firman Tuhan Yesus Kristus bagi Umat Manusia

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah Kuasa Firman Tuhan Yesus Kristus bagi umat manusia, termasuk Anda dan saya. Tuhan bukanlah tuan yang kejam yang memaksakan tuntutan-Nya. Dia mencari pemenuhan kita sebagai orang yang diciptakan menurut gambar Allah.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Karena itu, Dia tidak pernah meninggalkan kita sendirian dan tanpa bantuan untuk mencapai kehendaknya. Yesaya menubuatkan tentang kemanjuran Firman Tuhan. “Demikian juga firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku; Itu tidak akan kembali kepadaku dengan kosong, tanpa mencapai apa yang aku inginkan, dan tanpa berhasil dalam hal yang aku kirimkan itu ” (Yesaya 55:11). Bapa dapat melihat anak-anaknya berjuang dan dia mengirim Putranya, tidak hanya untuk mengingatkan kita tentang hukum dan para nabi, tetapi untuk menggenapi hukum.

Referensi pihak ketiga

Tuhan Yesus Kristus adalah Firman Allah yang memanusia. Perintah-Nya bukanlah tuntutan eksternal yang dibuat atas kita, tetapi cara untuk memenuhi kita, untuk “mempercantik” kita dengan rahmat-Nya ketika kita berjuang melawan keegoisan. Ia mengizinkan kita untuk berpartisipasi dalam kemanjuran Firman-Nya yang sedang bekerja di dalam kita saat kita menyetujui ketaatan iman.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Terima kasih. Pendapatmu yang berbeda bagiku tak pernah menyurutkan iman dan kepercayaanku. Mari merajut persaudaraan dalam keberagaman dengan penuh kasih dan saling menghargai, seperti saya selalu menghargai Anda, kecuali Anda sendiri tidak menghargai diri Anda melalui ucapan-ucapan Anda. Tuhan memberkati! Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 16/2/2020 »̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Mateus 5:17-37

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1874823821949627?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.