Inspiration

Yesus Pergi ke Pantai Lain untuk Keselamatan Banyak Orang

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Apa maksudnya kalau dikatakan bahwa Yesus Pergi ke Pantai Lain? Apa yang harus dan akan dilakukan Yesus? Mengapa?

Referensi pihak ketiga

Yesus meninggalkan orang-orang yang meminta tanda kepada-Nya bukan karena percaya melainkan sebaliknya. Nah, karena keraguan dan ketidakpercayaan mereka, orang-orang Farisi menutup pintu untuk tindakan penyelamatannya, maka ia pergi ke “pantai lain”.

Referensi pihak ketiga

Pantai lain itu adalah mereka yang bukan orang Yahudi. Orang-orang bukan Yahudi, yang tidak mengetahui tanda-tanda, akan diberi kesempatan untuk memperluas wawasan iman mereka. Kehidupan baru dapat terbangun di tempat-tempat yang paling terpencil dan mengejutkan karena yang dibutuhkan hanyalah hati yang terbuka; orang yang mau melepaskan anggapan benar sendiri; orang yang mau rendah hati sebelum misteri. Kita baca dalam Injil, justru merekalah yang sering kali lebih menerima dan percaya kepada-Nya, dan karena itu, banyak terjadilah mukjizat yang dibuat Yesus bagi mereka.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

​JoharT Wurlirang, 17/2/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

​Sumber: Markus 8:13-14​

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3061424497975892?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.