Inspiration

Dibutuhkan Iman, Harapan dan Kasih untuk Percaya kepada Roti Surgawi

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Dibutuhkan Iman, Harapan dan Kasih untuk percaya kepada Roti Surgawi. Mengapa?

Referensi pihak ketiga

Yesus meminta iman. harapan dan kasih dari kita untuk percaya kepada-Nya sebagai Roti Surgawi. Meskipun mereka menyaksikan kesembuhan, membangkitkan orang mati, pengusiran roh-roh jahat, dan kuasa atas alam, bahkan dalam iman murid Yesus masih kurang. Dia memperingatkan murid-murid-Nya untuk waspada terhadap ragi orang Farisi dan Herodes. Mereka mewakili dua aliran ekstrem: mereka yang mempertahankan kekakuan dalam hukum manusia dengan mengorbankan keterbukaan terhadap misteri versus mereka yang membuka diri untuk semua praktik dan tidak patuh pada kebenaran yang diungkapkan.

Referensi pihak ketiga

Kedua kelompok percaya bahwa mereka dibenarkan dalam keyakinan dan tindakan mereka; satu kelompok dibenarkan karena tindakannya yang patuh hukum, yang lain dibenarkan oleh keinginan pribadi. Keduanya menciptakan seperangkat keyakinan mereka untuk pembenaran dan keselamatan sesuai dengan standar yang mereka tentukan sendiri, terlepas dari kebenaran objektif. Keduanya goyah dalam iman yang otentik dan gagal untuk mengenali kunjungan Tuhan mereka. Yesus mendorong para murid untuk beriman ketika dia melihat mereka gagal mengenali-Nya. Dia mengingatkan mereka tentang dua mukjizatnya dari penggandaan roti (suatu tanda dari maksud penyelamatan universal-Nya), dan bahwa Dia adalah jalan menuju semua kebenaran dan keselamatan.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 18/2/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Markus 8:14-21

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4287098871714849?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.