Inspiration

Hati Baru, Hidup Baru, Menjadi Sempurna Seperti Bapa Surgawi, Bagaimana?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah Sabda Yesus yang dahsyat! Namun apakah hidup kita juga menjadi dahsyat karenanya? Bagaimana caranya? Kita baca dan resapkan saja, semoga memengaruhi hidup kita, cepat atau lambat, seturut kehendak-Nya, tetapi juga usaha kita ya.

Referensi pihak ketiga

Kamu telah mendengar firman: Mata ganti mata dan gigi ganti gigi. Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu. Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu. Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil. Berilah kepada orang yang meminta kepadamu dan janganlah menolak orang yang mau meminjam dari padamu. Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar. Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian? Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allahpun berbuat demikian? Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna.” (Mat 5:38-48)

Referensi pihak ketiga

Sabda ini mengingatkan saya pada nubuat Nabi Yehezkiel, “Aku akan memberimu hati yang baru, dan roh baru akan aku tempatkan dalam dirimu. Aku akan menghilangkan hati batu dari dagingmu dan memberimu hati daging ”(Yehezkiel 36:26). Ketika saya mengulanginya, saya membiarkan Roh Kudus membangkitkan keinginan untuk hati yang baru dan roh yang baru. Saya terbuka untuk melihat “batu” yang ingin dihapus Yesus untuk memberi saya hati seperti miliknya. Yesus senang melakukan pekerjaan ini di hati saya. Nah. kini Yesus yang bersabda kepadamu dan kepadaku, “Aku Akan Memberi Kamu Hati Baru”: Yesus mengucapkan kata-kata ini kepadaku dan kepadamu!

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 23/2/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Mateus ​5:3​8​-​48​

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1976155497290287?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.