Inspiration

Cara Melayani Tuhan dalam Kaum Hina Dina dan Papa Miskin, Jalan Menuju Surga!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Cara Lain untuk Me​layani​ Tuhan. Selain doa, liturgi, dan perbuatan, Injil hari ini memperkenalkan cara lain untuk mencapai Tuhan. Dengan menggambarkan adegan Penghakiman Terakhir, Yesus dengan sangat jelas dan bahkan mengejutkan menyatakan bahwa cara istimewa untuk bertemu dengannya adalah dengan bertemu dengan tetangga kita — terutama, yang terkecil dan termiskin di antara mereka.

Referensi pihak ketiga

Kita ingin bertemu dengan Tuhan. Inilah sebabnya kita berdoa dan bermeditasi serta menghadiri liturgi — dan memang demikian. Hari ini, Yesus mengingatkan kita bahwa Dia juga menunggu kita di banyak orang di sekitar kita yang dapat menggunakan bantuan kita. Caranya?

Referensi pihak ketiga

Memberi makan yang lapar. Memberi minum yang haus. Memberi pakaian yang telanjang. Memberi tumpangan orang asing. Merawat yang sakit. Dan mengunjungi yang dipenjara. Sederhana ya, namun betapa sulitnya melakukannya!

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 2/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Matius 25:31-46

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2780846910659852?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.