Inspiration

Tanda Salomo, Apa Maksudnya?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus memberi tanda Yunus. Itu jelas. Ia berada dalam perut ikan tiga hari dan dimuntahkan ke daratan dalam keadaan hidup. Yesus berada dalam perut Bumi, tiga hari, dan pada hari ketiga dibangkitkan dan hidup!

Referensi pihak ketiga

Lalu apa artinya tanda Salomo? Tanda seperti apakah itu Salomo? Mengapa penguasa lain, seperti Ratu Selatan, datang menemuinya? Salomo adalah tanda kebijaksanaan, tidak hanya selama masa hidupnya tetapi sepanjang sejarah, karena tradisi terus menyebutnya sebagai yang paling bijaksana di antara para raja. Hikmat adalah karunia Roh Kudus yang paling mulia dan memampukan seseorang untuk melihat dunia sebagaimana Allah melihatnya dan patuh pada ilham ilahi.

Referensi pihak ketiga

Salomo adalah tanda kebijaksanaan selama beberapa generasi, dan Roh ingin bekerja melalui tanda-tanda dalam kehidupan kita juga. Masa Prapaskah ini, mari kita berdoa untuk perhatian yang lebih besar kepada Roh dalam doa. Semoga Sang Sumber Kebijaksaan, yakni Kristus yang telah wafat dan bangkit untuk menebus dosa manusia, membuat kita pun bersikap bijaksana dalam mengasihi sesama dan semesta.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, ​4​/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Luk​as​ 11:29-32

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1477225868379714?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.