Inspiration

Tiga Tanda tentang Dia, Masih Kurang Apa Coba, Bahkan Tanda Yang Ketiga Itu Amat Istimema!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Tiga tanda disebutkan Yesus kepada orang-orang yang disebut-Nya sebagai angkatan yang jahat. Namun, mereka tak juga percaya. Kurang apa coba. Apa saja? Mari kita baca teksnya.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Ketika orang banyak mengerumuniNya, berkatalah Yesus: “Angkatan ini adalah angkatan yang jahat. Mereka menghendaki suatu tanda, tetapi kepada mereka tidak akan diberikan tanda selain tanda nabi Yunus. Sebab seperti Yunus menjadi tanda untuk orang-orang Niniwe, demikian pulalah Anak Manusia akan menjadi tanda untuk angkatan ini. Pada waktu penghakiman, ratu dari Selatan itu akan bangkit bersama orang dari angkatan ini dan ia akan menghukum mereka. Sebab ratu ini datang dari ujung bumi untuk mendengarkan hikmat Salomo, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Salomo! Pada waktu penghakiman, orang-orang Niniwe akan bangkit bersama angkatan ini dan mereka akan menghukumnya. Sebab orang-orang Niniwe itu bertobat waktu mereka mendengarkan pemberitaan Yunus, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Yunus!” (Luk​as​ 11:29-32)

Referensi pihak ketiga

Dalam Injil hari ini, Yesus berurusan dengan tiga tanda: tanda Yunus, tanda Salomo, dan tanda kehidupan dan kematian-Nya sendiri. Yunus telah dikirim ke kota Niniwe untuk berkhotbah kepada orang-orang yang melanggar hukum. Allah telah memilih Yunus untuk menjadi nabi-Nya dan dengan demikian menjadikannya sebagai tanda untuk menyampaikan pesann-Na. Melawan segala rintangan, upaya Yunus membuahkan hasil ketika orang-orang memeriksa hati nurani mereka dan mulai bertobat. Mereka melihat tanda itu dan mengindahkan pesan-Nya. Apa yang akan dipicu oleh pemberitaan Yunus dalam hati nurani kita sendiri jika kita bertemu dengan-Nya hari ini? Prapaskah adalah waktu di mana Allah mengirimkan kepada kita tanda-tanda yang dapat membantu kita memeriksa pikiran, perkataan, perbuatan, dan kelalaian kita. Prapaskah adalah waktu pertobatan.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, ​4​/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Luk​as​ 11:29-32

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2925952890535954?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.