Inspiration

Yesus Adalah Sempurna Kasih Allah, Awal dan Akhir Kita

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus Adalah Sempurna Kasih Allah, Awal dan Akhir Kita. Bagaimana menjelaskannya?

Referensi pihak ketiga

Yesus menjelaskan bahwa Ia tidak bermaksud mengganti tanda-tanda kuno Yunus atau Salomo. Bahkan, Dia datang untuk memenuhi tanda-tanda lama dan menunjukkan penyelesaian kebenaran mereka. Karena itu, Yesus menegaskan kembali perlunya kita memeriksa hati nurani kita dan untuk bertobat, dan, seperti Salomo, Dia menyinari hikmat seseorang yang melihat dunia melalui mata Allah.

Referensi pihak ketiga

”Generasi yang jahat” yang tidak mengindahkan tanda-tanda sebelumnya tidak akan mengindahkan tanda bahwa itu adalah Yesus sendiri — jadi Yesus menubuatkan kesempurnaan Kasih Allah, Awal dan Akhir hidup kita. Ini berarti bahwa satu-satunya cara untuk mendekati tanda Yesus, pengorbanan-Nya yang penuh kasih dan Kebangkitan yang mulia, adalah dengan menumbuhkan sikap bahwa tanda-tanda lama dimaksudkan untuk dipersiapkan dalam umat Allah: kesadaran akan kebutuhan kita akan penebusan, kesediaan untuk bertobat, niat tulus untuk mengikuti petunjuk Tuhan. Jika ini adalah sikap kita, maka perkataan dan perbuatan Yesus akan jatuh di tanah subur di hati kita. Kemudian kita akan melihat tanda-Nya dan menjadi hidup dalam kasih-Nya yang sempurna.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, ​4​/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Luk​as​ 11:29-32

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/945332777717268?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.