Inspiration

Mintalah, Maka Kamu Akan Diberi, Sebab Kasih-Nya Begitu Besar bagi Kita Orang Berdosa!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah yang disabdakan Yesus. Oh, betapa luar biasa,mengapa? Mintalah, maka kamu akan diberi! Carilah kamu akan mendapatkan. Ketuklah, maka pintu akan dibuka bagimu. Mengapa? Karena kasih-Nya begitu besar bagi kita, bahkan orang yang berdosa ini.

Referensi pihak ketiga

“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan. Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti, atau memberi ular, jika ia meminta ikan? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepadaNya.” “Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.” (Mat 7:7-14)

Referensi pihak ketiga

Itulah yang disabdakan Yesus. Dan kalau Yesus bersabda, tidak mungkin tak terpenuhi. Oleh sebab itu, kurang apa lagi kita ini mendapatkan rahmat dan berkat oleh sebab Yesus Kristus, Sang Juruselamat?

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, ​5​/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: ​Mateus 7:7-14

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1263635643892565?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.