Inspiration

Kemurahan Hati Tuhan Berlimpah, Caranya, Bermurah Hatilah Seperti Bapa Surgawi

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kemurahan-Nya berlimpah! Caranya? Bermurah hatilah seperti Bapa Surgawi. Itulah salah satu ayat penting dari Injil hari ini. Mari kita kutipkan teksnya.

Yesus bersabda, “Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati. … Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.” (Lukas 6:36-38)

Referensi pihak ketiga

Apa maknanya? Berikan dan hadiah akan diberikan kepada Anda. Begitulah sederhananya sabda Yesus Kristus. Yakinlah bahwa sabda itu dapat dipercaya, dan itu bisa membuat kita merindukan surga. Di surga, Kristus akan memberi kita karunia yakni diri-Nya sendiri yang telah dibuktikan selama hidup-Nya di dunia. Kita akan melihat-Nya berhadapan muka, seperti Dia. Tetapi “ukuran yang baik” dari karunia keselamatan kita harus “dikerjakan dengan takwa dan tanpa gentar.”

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Ada salib yang harus ditanggung, penebusan dosa harus dilakukan. Penderitaan ini meningkatkan keinginan kita untuk mencapai Kristus. Ukuran yang baik harus “dikemas bersama” dan “diguncang” sehingga lebih dari itu dapat masuk ke dalam hati kita. Santo Ignatius dari Antiokhia ingin diberi makan kepada singa-singa, jika saja itu memungkinkannya untuk melihat Allah. Jika kita memberikan yang terbaik bagi Tuhan, Dia akan memberi kita keinginan hati kita. Percayalah!

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 9/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Lukas 6:36-38

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/716793090680784?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.