Inspiration

Yesus Dibangkitkan pada Hari Ketiga

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus sudah menubuatkan bahwa Ia akan menderita, sengsara, wafat dan dibangkitkan pada hari ketiga. Itulah yang diimani umat Kristiani dengan penuh kebahagiaan dan kebanggaan, apa pun yang terjadi.

Referensi pihak ketiga

“Dia akan dibangkitkan pada hari ketiga.” Anak Manusia memang akan bangkit dari kematian setelah penderitaannya — berbicara secara liturgi, ketika empat puluh hari Prapaskah telah berakhir. Jangan pernah melupakan Minggu Paskah, bahkan ketika itu terasa seperti Jumat Agung. Yesus mengalami Gairah-Nya karena dia sangat bergairah dengan kita. Dia bangkit karena kematian tidak bisa lagi menahannya. Dalam tindakan kematiannya, Yesus menunjukkan kepada kita bahwa cinta berarti memberikan hidup kita untuk orang lain. Ketika pengorbanan pribadi kita tampaknya mengarah pada kematian, kita dapat yakin bahwa Kristus suatu hari akan membangkitkan kita.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 11/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Mateus 20:17-28

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3672661772795887?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.