Inspiration

Melihat Dengan Sikap Penuh Hormat

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kata bahasa Inggris “respect” (respek) berasal dari bahasa Latin “respicio/respicere,” yang berarti “untuk melihat kembali,” atau lebih umum “untuk menghargai” atau “untuk menghormati.”

Referensi pihak ketiga

Baik “hormat” dan “taat” muncul dalam perikop ini; pemilik tanah berpikir, “Mereka akan menghormati putraku,” dan para pendengar Yesus “menganggapnya sebagai seorang nabi.”

Referensi pihak ketiga

Bagaimana kita melihat Yesus? Jika kita ingin melihat seperti yang dilihat Allah, Yesus memberi tahu kita ke mana harus mencari, ”Apakah Anda tidak pernah membaca dalam Alkitab?” Dia bertanya. Para pendengarnya belajar dalam bagian Alkitab yang dikutip oleh Yesus bahwa ia adalah batu penjuru, yang ditolak oleh para pembangun. Kita juga belajar apa yang Tuhan ingin kita ketahui ketika kita membaca, merenung, dan berdoa dengan Kitab Suci. 

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 13/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Mat 21:33-43,45-46)

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1905812708530200?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.