Inspiration

Tak Ada Nabi Yang Dihargai di Tempat Asalnya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Sabda Yesus ini menjadi kebenaran dalam hidup-Nya. Namun, Allah Bapa, Pencipta Langit dan Bumi, Bapa semua orang memuliakan dan membangkitkan-Nya.

Referensi pihak ketiga

Dan kataNya lagi: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak ada nabi yang dihargai di tempat asalnya. Dan Aku berkata kepadamu, dan kataKu ini benar: Pada zaman Elia terdapat banyak perempuan janda di Israel ketika langit tertutup selama tiga tahun dan enam bulan dan ketika bahaya kelaparan yang hebat menimpa seluruh negeri. Tetapi Elia diutus bukan kepada salah seorang dari mereka, melainkan kepada seorang perempuan janda di Sarfat, di tanah Sidon. Dan pada zaman nabi Elisa banyak orang kusta di Israel dan tidak ada seorangpun dari mereka yang ditahirkan, selain dari pada Naaman, orang Siria itu.” Mendengar itu sangat marahlah semua orang yang di rumah ibadat itu. Mereka bangun, lalu menghalau Yesus ke luar kota dan membawa Dia ke tebing gunung, tempat kota itu terletak, untuk melemparkan Dia dari tebing itu. Tetapi Ia berjalan lewat dari tengah-tengah mereka, lalu pergi. (Luk 4:24-30)

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Amin, Aku berkata kepadamu: Amin: jadilah itu, sesungguhnya, kebenaran — ketika Tuhan berbicara, dia berbicara dalam kebenaran. Terkadang kita bertanya dalam doa, “Apakah itu suara dan kata-kataku? Atau apakah Anda, Yesus, dan kata-kata Anda? ” Kita dapat membiarkan pikiran atau gangguan kita menyusup ke dalam doa kita, mengubah percakapan menjadi daftar tugas atau monolog satu sisi yang tergesa-gesa. Jika kita “beristirahat di dalam Dia,” mengizinkan Tuhan untuk menarik hati dan pikiran kita kembali kepada-Nya, Dia mengingatkan kita bahwa waktu doa kita adalah suci dan intim — waktu yang tidak ingin kita buru-buru, karena saat itulah Dia berbicara kebenaran dalam hidup kita.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 16/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Lukas 4:24-30

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3452774663058059?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.