Inspiration

Jalan Kecil untuk Cinta Menyelamatkan Jiwa

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah sabda Tuhan Yesus Kristus. Berlaku pula bagi siapa saja. Mari kita baca dan renungkan.

Referensi pihak ketiga

“Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga. (Mat 5:17-19)

Referensi pihak ketiga

Siapakah yang terbesar di kerajaan surga? Mereka yang mematuhi perintah dan mengajar mereka. Membagikan kasih Kristus kepada orang lain adalah salah satu cara terbaik untuk membuat kerajaan Allah menjadi hidup di hati kita sendiri. Tetapi bahkan ketika kita secara diam-diam atau secara anonim mematuhi perintah-perintah karena kasih kepada Tuhan, kerajaan Allah tumbuh. “Aku lebih suka pengorbanan yang monoton dari semua ekstasi. Mengambil jalan kecil untuk cinta dapat mengubah jiwa ”(St. Therese of Liseux, The Story of A Soul).

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 18/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Mateus 5:17-19

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/617166592509908?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.