Inspiration

Diberkatilah Orang Yang Mengandalkan Tuhan, Meski Harus Menghadapi Tantangan

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Imannya kepada Yesus yang menyembuhkan membuat dia dibully oleh orang-orang Farisi. Meski tak mudah, jangan takut! Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, meski harus menghadapi tantangan.

Referensi pihak ketiga

Kasihan diri orang sakit itu digabungkan dengan rasa tidak berterima kasih yang menakutkan. Setelah Yesus menyembuhkannya, ia diinterogasi oleh orang-orang Farisi dan ia menjauhkan diri dari Yesus. Dia akhirnya mengungkapkan identitas Yesus kepada orang-orang Farisi sebagai orang yang bertanggung jawab untuk membuatnya melanggar hari Sabat dengan membawa tikar.

Referensi pihak ketiga

Yesus tahu karakter pria itu. Namun, Dia melihat keinginan pria itu untuk disembuhkan, dan keinginan itu sudah cukup bagi hati Yesus yang murah hati untuk meluap dengan air yang menyembuhkan. Sayangnya, sesudah itu, orang itu justru dibully orang-orang Farisi. Namun, ia tak gentar karena Yesus yang menjadi pegangan hidupnya.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 24/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Yohanes 5:1-16

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/477163758879231?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.