Inspiration

Iman Pegawai Istana Itu Menyelamatkan Seluruh Keluarganya, Bahkan Mereka Pun Percaya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Seluruh rumah tangga percaya seperti dikisahkan dalam Yohanes 4:43-54. Lompatan iman pegawai istana itu mengakibatkan kesembuhan ajaib anaknya. Seluruh keluarga diuntungkan karena mereka semua menjadi orang percaya. Masyarakat di Galilea yang menyaksikan mukjizat itu juga diberi kesempatan untuk percaya.

Referensi pihak ketiga

Semua pembaca ayat Injil ini sampai saat ini telah mendengar tentang mukjizat ini dan telah diberkati dengan kasih karunia untuk percaya. Berapa banyak jiwa yang satu ini sentuhan resmi Kerajaan dengan memilih 2.000 tahun yang lalu untuk percaya pada kekuatan Yesus untuk menyembuhkan?

Referensi pihak ketiga

Kita tidak akan pernah tahu. Juga tidak mungkin untuk menebak pada baik pengorbanan kita, doa, dan tindakan iman dapat membawa kepada dunia karena kebaikan Yesus. “Menempuh jalan kecil cinta dapat menyelamatkan jiwa,” kata St Therese dari Lisieux. 

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 23/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Yohanes 4:46-54

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1204122404104090?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.