Inspiration

Mengangkat Hati Membuka Mata Menyambut Kehadiran-Nya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Pertentangan antara Yesus dan orang-orang Yahudi, terutama para tua-tua Yahudi dan kaum Farisi tak dihapus dari Kitab Suci. Bisa jadi, sikap mereka pun menjadi representasi sikap kita. Kita dipanggil untuk mengangkat hati dan jiwa kita kepada-Nya dan membuka mata menyambut-Nya dengan cinta!

Referensi pihak ketiga

Yesus berusaha menjauhkan orang-orang Yahudi dari obsesi mereka dengan Musa dan hukum Taurat dan ke arahnya sebagai pemenuhan hukum. Mereka tidak menyadari bahwa Musa bersaksi kepada Yesus.

Referensi pihak ketiga

Dalam kitab Ulangan, Musa mengatakan bahwa Allah akan membangkitkan seorang nabi seperti dia dari antara orang-orang Israel, kepada siapa mereka harus mendengarkan. Seringkali kita terjebak dalam cara ini atau cara menjadi Katolik, melibatkan diri kita dalam hukum bukannya mengangkat mata dan hati kita ke surga, kepada Yesus. Tuhan, angkat jiwa kami dan buka mata kami untuk-Muu!

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 26/3/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Yohanes 5:31-47

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/975806337833323?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.