Inspiration

Ketaatan dan Kerendahan Hati Meski Melalui Derita dan Kematian, Buahnya Kebangkitan Mulia!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Intinya adalah ketaatan dan kerendahan hati. Meski harus melalui penderitaan bahkan kematian, namun buahnya adalah kebangkitan dan kemuliaan! Inilah madah-Nya!

Referensi pihak ketiga

Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus, yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diriNya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia. Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diriNya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepadaNya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa! (Flp 2:5-11)

Referensi pihak ketiga

Hari-hari ini, kita harus bersikap taat dan rendah bukan untuk mati, melainkan supaya sehat dan hidup. So, memang susah sih bersikap taat dan rendah hati. Sebab kita sering tergoda ndablek dan berontak! Nah loh! Ini pelajaran yang berharga buat siapa saja!

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 5/4/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Filipi 2:5-11

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2781299682678577?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.